Menginap di Hotel ini, Siapkan Rp 800 Miliar

New York sepertinya tak mau ketinggalan dalam menyajikan hotel mewah dan unik. Belum lama ini, telah dibangun hotel kelas atas yang mewah dan mahal. Jika sebelumnya di Swedia yang memiliki hotel  dengan bahan terbuat dari es, kini di New York, Amerika Serikat, hotel bernama Baccarat Hotel & Residences resmi dibuka belum lama ini.


source picture : http://www.forbes.com/

Baccarat Hotel & Residences dikembangkan oleh perusahaan hotel dari Prancis, dan ini merupakan hotel pertamanya di Amerika Serikat. Desain bangunan hotel ini berbeda dengan hotel-hotel lainnya. Baccarat Hotel memiliki banyak lapisan kristal di bangunannya.

source picture : http://www.forbes.com/

Dilansir dari Forbes, Rabu (23/12/2015), Baccarat Hotel memiliki 50 lantai yang dirancang oleh arsitek ternama, Skidmore, Owings, dan Merril. Bukan hanya dinding atau ekteriornya saja yang dilapisi oleh kristal, perabotan dan furniturnya pun sebagian besar terbuat dari kristal. Seperti gelas kristal, meja, dan berbagai peralatan furnitur lainnya.

source picture : http://www.forbes.com/

Untuk menginap di hotel yang terdiri dari 144 kamar ini, banderol yang dikeluarkan senilai USD60 juta per malam atau setara dengan Rp822 miliar (kurs 1 dollar = Rp13.700). Harga tersebut sudah termasuk sebuah hunian penthouse di puncak menara.

Hotel penuh kristal itu juga dilengkapi dengan restoran mewah Stateside La Mer and Chevalier, sebuah restoran yang dipimpin oleh koki ternama Shea Gallante dengan Direktur Restoran, Charles Masson.


Didesain oleh dua pria asal Paris, Patrick Gilles dan Doronthee Boissier, terdapat sebuah salon besar yang dilengkapi dengan perawatan mewah dengan panel perak, serta langit-langit atap yang berkilau, dan setiap detil aksen kristal terlihat. Dan pastinya pengunjung hotel ini adalah kalangan konglomerat yang menginginkan penginapan eksklusif dan lain dari kebanyakan hotel mewah dunia.
Menginap di Hotel ini, Siapkan Rp 800 Miliar Menginap di Hotel ini, Siapkan Rp 800 Miliar Reviewed by Desain Rumah Kreatif on 12:31 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.