Tips Membersihkan Noda Bandel Lantai

Membersihkan noda yang membandel karena tak harus dengan cairan pembersih. Tahukah Anda, cairan pembersih hanya dapat membersihkan permukaan saja? Sekilas lantai memang tampak bersih, namun sebenarnya cairan pembersih hanya mampu membersihkan noda di bagian permukaan saja.

source picture : beststeamcleanerreviews.files.wordpress.com

Sebuah inovasi dihadirkan oleh Kaercher, salah satu produsen mesin pembersih rumah yang bermarkas di Jerman. Kaercher telah memperkenalkan metode pembersihan lantai dengan uap. Dikutip dari keterangan resmi perusahaan tersebut, uap yang digunakan untuk membersihkan lantai dapat menembus lapisan mikrospkopis. Bahkan, partikel kotoran yang paling keras pun dapat bersih dengan mudah.

Selain itu, membersihkan rumah dengan uap juga diklaim sangat higienis, karena tanpa perlu menggosok dan menggunakan bahan kimia. Hanya menggunakan satu liter air keran, dan dapat membuat 1.700 liter uap. Uap tersebut dapat digunakan untuk 20 menit kegiatan pembersihan.


Sementara itu, uap dianggap lebih higienis karena tidak meninggalkan residu potensi alergi pada permukaan yang dibersihkan. Hal ini akan sangat penting bagi Anda yang memiliki anak kecil yang sering memasukkan benda-benda ke dalam mulut mereka. Tidak hanya itu, uap juga aman bagi para penderita alergi, karena sifat uap yang dapat menangkap debu dan tungau agar tidak menyebar ke seluruh ruangan.
Tips Membersihkan Noda Bandel Lantai Tips Membersihkan Noda Bandel Lantai Reviewed by Desain Rumah Kreatif on 1:04 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.