Desain Dapur Minimalis Kreatif

Mendesain dapur agar terlihat cantik dan terasa nyaman dapat meningkatkan semangat memasak dan tentunya memberikan dampak pada masakan yang Anda masak. Desain dapur yang cantik bisa jadi moodbooster Anda saat memasak dan tentunya terasa nyaman serta lebih menyenangkan.


Desain dapur minimalis cantik sangat cocok digunakan pada dapur yang ukurannya kecil. Untuk mendesain dapur Anda harus memperhatikan perlengkapan dapur atau furniture yang sederhana dan ukurannya tidak terlalu besar agar perlengkapannya juga pas dengan tema dapur yang mini.

Dalam pembuatan dapur cantik sebaiknya gunakan warna dapur yang cerah, kombinasikan juga beberapa warna agar keadaan dapur tampak ceria. Untuk dapur yang cantik berikan kesan centil dengan perpaduan warna yang cerah dan cocok dengan warna furniture-nya.

Begitu juga dengan pemilihan kitchen set. Dengan menggunakan kitchen set sesuai ukuran ruangan, dapur dapat terlihat lebih luas dan indah. Saat ini kitchen set dapat Anda temukan dalam berbagai ukuran, tidak sebatas sampai disitu, Anda bahkan dapat memesan custom sesuai ukuran yang Anda inginkan.

Perhatikan juga kebersihan dan kerapihan dapur Anda. Saluran ventilasi udara yang tepat bisa mempengaruhi kenyaman sirkulasi udara ruangan dapur. Atur sedemikian rupa untuk barang-barang perlengkapan dapur pada kitchen set yang sudah dicocokkan warnanya dengan tema desain dapur Anda.


Jangan lupa juga untuk pencahayaan ruang dapur Anda. Biarkan sinar matahari cukup untuk memasuki ruangan dapur dan mencerahkan ruangan.

Beberapa contoh gambar dapur rumah minimalis ini semoga dapat memberikan inspirasi untuk anda.
source picture : http://meetelroy.com










Desain Dapur Minimalis Kreatif Desain Dapur Minimalis Kreatif Reviewed by Desain Rumah Kreatif on 11:39 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.